Ciri-ciri Kamu Butuh Healing Sejenak Dari Rutinitas Pekerjaan

Posted on

kitasipil.com – Dalam hidup ini berbagai tuntutan dari pekerjaan harus terpenuhi sesuai jadwal. Namun hal tersebut menjadi beban di pikiran apabila tidak kamu lepaskan sejenak.

Memori di otak kita juga perlu mendapat suplemen hiburan agar ia menjadi segar kembali.

Hal ini juga tidaklah sulit untuk dilakukan. Kamu hanya perlu memberi jeda waktu bagi tubuh untuk melepas kepenatan dari hiruk pikuk rutinitas pekerjaan anda.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui tanda-tanda bahwa tubuh dan pikiran kita butuh healing sejenak agar dapat kembali bekerja optimal.

Tanda-Tanda bahwa pikiran dan tubuh kamu butuh liburan sebelum menjalani aktifitas rutin kembali.

1. Mulai memikirkan suatu hal secara berlebihan

Kita tidak perlu memikirkan suatu hal secara berlebihan, apalagi hal tersebut belum tentu terjadi dan tidak merugikan dirimu.

2. Mulai sangat sensitif dan reaktif terhadap komentar orang lain

Memang kita tidak dapat menutup semua orang yang berkomentar tentang kita, apabila komentar tersebut bermanfaat, dapat kita jadikan koreksi agar lebih baik kedepannya.

3. Sering berpikiran negatif terhadap perbuatan orang lain

Cobalah untuk mengisi pikiranmu dengan hal-hal posifif, maka aura baik akan selalu terpancar dari dirimu. Berpikiran negatif terhadap terhadap orang hanya akan membuat rusak sisi baik di hatimu.

4. Kehilangan kemampuan membaca situasi keadaan

Membaca situasi adalah suatu hal penting, sehingga kita dapat menempatkan diri kita secara benar dan tepat sesuai momen yang terjadi, contoh janganlah kita berkomentar tentang kematian, ketika sedang berkunjung ke orang yang sedang sakit. Penting bagi kita menempatkan diri sesuai situasi yang sedang terjadi.

5. Sulit untuk melupakan kejadian buruk di masa lalu

Kejadian di masa lalu tidak dapat kamu ulang, meskipun kamu memiliki harta yang melimpah. Andai mesin waktu ada adn nyata, mungkin kita bisa kembali ke masa lalu, sehingga kita bisa memperbaiki keadaan tersebut menjadi lebih baik. Cukup maafkan dirimu dari kesalahan di masa lalu yang telah kamu perbuat.

Jika kamu telah mengalami berbagai ciri-ciri diatas sebaiknya ambil waktu untuk liburam sejanak agar kamu kemabali menatap masa depan dengan lebih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *