Kenapa Sih Terkadang Sesuatu Datang Ketika Sudah Tidak Terlalu Mengharapkannya Lagi?

Posted on

kitasipil.com – Di dalam hidup seringkali kita mengalami berbagai dinamika kehidupan yang tisak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Mungkin sebagian dari sering merasakan hal yang dulu sangat kita ingin tidak menjadi kenyataan. Namun ketika kita sudah mulai tidak memikirkannya lagi, hal tersebut hadir kembali untuk menjadi kenyataan.

Terkadang sesuatu datang di dalam hidup ketika tidak membutuhkannya lagi ataukah momen saat itu belum tepat untuk  menjadi nyata.

Buat yang beragama dan percaya Tuhan sudah sepantasnya kita mengakui bahwa ada rencana lain Tuhan mengapa permintaan kita ketika tidak terkabulkan.

Tuhan lebih tahu mana lebih baik buat kita. Tugas kita hanya berusaha dan berdoa agar hal tersebut menjadi nyata. Jika keinginan belum menjadi terjadi, mungkin Tuhan ada rencana lain buat kita saat ini, dan bisa jadi hal tersebut lebih baik dari yang kita harapakan.

Admin banyak menonton video wawancara berbagai publik figur di dunia ini, yang menceritakan kisah hidupnya di masa lalu. Mereka justru mengatakan bahwa terkadang cita-citanya bertolak belakang dengan kehidupannya saat ini dan justru memberikan kelayakan yang lebih dari yang kita inginkan.

Ada juga sebagian orang yang sedari dulu yakin dengan rencana target yang harus ia capai. Dan harapan sejalan kenyataan.

Yang terpenting di dalam hidup ini kita harus miliki harapan dan semangat menjalani hidup. Meskipun harapan itu kelak belum atau tidak menjadi kenyataan. Percayalah rencana Tuhan lebih indah untuk kita. Tetaplah berbuat baik kepada sesama. Semoga jalan hidup kita selalu menjadi mudah dan berkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *