Hal-Hal Yang Tidak Perlu Diragukan Jika Memiliki Calon Suami Seorang Engineer

Posted on
Hay Sobat Kitasipil, kali kita akan membahas mengenai hal yang tidak perlu kamu ragukan jika memiliki calon suami seorang engineer.
engineer saat sedang bekerja di lapangan
Gambar engineer ketika sedang bekerja via theconstructor.org

Berikut hal-hal yang tidak perlu diragukan jika memiliki calon suami seorang engineer antara lain:

1. Konsisten perkataan dengan perbuatan
Seorang engineer umumnya didalam karirnya telah melewati rintangan dan tantangan mulai dari masa kuliah maupun di dunia kerja. Untuk  melewati hal tersebut dibutuhkan konsisten dan tekad yang kuat. dan jika hidup bersamamu, kamu gak perlu ragu lagi bahwa dia akan berjuang sekuat tenaga untuk membahagiakanmu.
2. Sisi humoris yang jarang terlihat
Mungkin saat mereka bekerja, mereka akan jarang menghubungi. Bukan karena mereka tidak peduli denganmu, tetapi karena perihal pekerjaan yang sering mengejar deadline. Namun di waktu senggangnya, Kamu akan dibuat  nyaman dengan sisi humoris yang dia miliki.
3. Romantis
Meskipun terlihat kaku karena pengaruh pendidikan dan pekerjaan yang lumayan keras. Namun ketika momen spesialmu, kamu akan melihat sosok romantis dari seorang engineer yang mungkin tak bisa kamu lupakan.
4. Terkadang terlihat cool
Kebanyakan mereka terlihat cool pada tim kerja, hal itu dilakukan untuk menjaga kewibawaan dan agar terjalin komunikasi yang baik dengan atasan dan bawahan kerja. Namun, ketika membangun keluarga bersamamu hal itu akan jarang terlihat, karena kepeduliannya yang akan selalu dia tunjukkan.
5. Jiwa melindungi
Dalam dunia kerja engineer, dibutuhkan tim kerja yang solid dan saling melindungi. Apabila ia menjadi suamimu kelak, melindungimu dan anak-anaknya kelak akan prioritas dalam hidupnya.
Demikian penjelasan Kitasipil mengenai hal-hal yang tidak perlu diragukan jika memiliki calon suami seorang engineer. Semoga bermanfaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *