saham sctv

Rekomendasi Saham Tren Naik Untuk 25 Juli 2022 dari Kitasipil

Posted on

kitasipil – Dunia saham di Indonesia menarik untuk dicermati, pergerakan saham yang naik turun membuatnya para trader saham harus berpikir bagaimana agar dapat take profit dari pasar modal.

Berbagai influenser saham juga memberi pengetahuan kepada trader pemula tentang seluk beluk trading saham melalui akun sosial media mereka yang dapat kita follow dengan mudah.

Ada juga dari mereka yang melakukan rekomendasi saham berdasarkan ilmu yang mereka miliki.

Namun sebagai tambahan rekomendasi saham, kitasipil ingin membagikan sebuah emiten yang layak untuk dikoleksi dalam waktu dekat ini, karena sedang tren naik.

Rekomendasi Saham

Saham yang akan kitasipil rekomendasikan datang dari Emiten Media yaitu PT Surya Citra Media Tbk (SCMA).

saham sctv

Meskipun SCMA telah melakukan Cum Date dividen pada 07 Juli 2022, Ex Date: 08 Juli 2022, dan Recording Date pada 11 Juli 2022 dan akan melakukan payment date pada tanggal 29 Juli 2022 untuk menyebar dividen sebesar Rp 184,92 miliar.

SCMA sedang dalam tren naik, Saham ini memulai tren naik sejak tanggal 15 Juli 2022 hingga 20 Juli 2022, Lalu merah di tanggal 21 Juli 2022, dan Hijau kembali di tanggal 22 Juli 2022.

Berdasarkan perkiraan kitasipil.com, SCMA akan melanjutkan tren positifnya lagi pada tanggal 25 Juli 2022, hal tersebut didukung dengan berita positif Surya Citra Media (SCMA) akan semakin mengembangkan segmen digital melalui langganan berbayar mereka di Vidio yang telah menembus 2,7 juta pelanggan dan diproyeksikan akan semakin bertambah di tahun 2023.

Disclaimer: Rekomendasi saham ini sebatas analisa dengan pertimbangan dari beberapa faktor dan pembaca dapat menganalisa kembali setiap saham sebelum bertransaksi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *