Lima Rekomendasi Printer yang Cocok untuk Para Mahasiswa dengan Harga di bawah 1 Juta Rupiah

Friday, March 15, 2019

Lima Rekomendasi Printer yang buat Para Mahasiswa dengan Harga Terjangkau


Bagi para mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi, kitasipil ingin menyarankan lima printer yang cocok untuk kalian gunakan untuk mencetak dokumen untuk skripsi kalian dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

Seperti yang kita ketahui pengeluaran ketika menyelesaikan tugas perkuliahan seperti makalah, laporan kerja praktek atau ada yang namanya rancangan konstruksi bagi anak teknik sipil atau arsitek. Tentunya akan membutuhkan banyak biaya untuk membuat dokumen tersebut apabila menggunakan menge-print di tempat jasa pencetakan atau rental printing. Oleh karena itu dengan membeli printer pribadi akan menghemat pengeluaran untuk pencetakan tersebut.

Lima Rekomendasi Printer yang buat Para Mahasiswa dengan Harga Terjangkau


Buat kalian mahasiswa yang belum bingung mengenai printer apa ingin kalian gunakan untuk mencetak tugas kuliah. Yups. Kali ini kitasipil akan merekomendasikan 5 printer yang bagus dan memiliki harga sesuai untuk kantong seorang mahasiswa tentunya.

Lima Printer yang Berkualitas dan Sesuai Untuk Para Mahasiwa dengan Harga di bawah 1 Juta.


1. Printer Canon PIXMA iP2770


Canon iP2770 merupakan salah satu produk printer canon yang sangat laris di pasaran. Printer memberikan kualitas yang sangat baik dengan harga yang murah yakni sekitar 700 ribu rupiah. Hasil kualitas dokumen yang dihasilkan juga baik dengan resolusi printer hingga 1200 dpi.



2. Printer HP DeskJet Ink Advantage 2135 

Printer HP Ink advantage 2135 merupakan salah satu printer multifungsi yang juga patut untuk menjadi pertimbangan kalian para mahasiswa dalam memlih printer. Fitur multifungsi yang dimiliki oleh printer ini adalah kemampuan untuk print, copy and scan. 

Printer ini juga telah dilengkapi fitur HP Auto-Off Technology yang akan menghemat pemakaian energy listrik di tempat anda. Printer ini juga memiliki resolusi pencetakan (printing) yang baik yaitu untuk warna hitam up to 1200 x 1200 dpi, sedangkan untuk warna up to 4800 dpi x 1200 dpi. Printer ini dijual dipasaran dengan harga sekitar 800 ribu.



3. Printer Canon PIXMA MG2570

Canon MG2570 merupakan printer berkualitas yang memiki fitur yang mumpuni dan dijual dengan harga yang terjangkau yakni dibawah 1 juta rupiah sekitar 800 ribu rupiah.

Canon MG2570 memiliki spesifikasi yang baik dalam hal resolusi hasil cetakan yakni 4800 x 600 DPI. Salah satu keunggulan printer ini terletak pada kemampuan multifungsi atau all-in-one printer tersebut.

Untuk mengkoneksikan printer ini ke PC atau notebook, dia menggunakan USB 2.0 meskipun tidak men-support untuk koneksi pencetakan dengan wireless. 

 

4. HP Deskjet 1112


Printer HP Deskjet 1112 merupakan salah satu printer andalan para mahasiwa, karena buat para mahasiswa yang membutuhkan printer yang cepat dalam mencetak dokumen telah dimiliki oleh printer ini. Kecepatan mencetak dokumen printer ini telah mencapai 20 ppm untuk warna hitam dan 16 ppm untuk warna merah. Printer ini juga memiliki desain yang elegan dibalut dengan warna putih yang akan membuat meja kerja terlihat rapi dan bersih.


5. Printer Epson TX121X 

Untuk printer kali ini tidak lengkap rasanya jika kitasipil tidak merekomendasikan printer dari brand printer ternama lainnya yaitu Epson.

Dari brand Epson, kami merekomendasikan printer Epson TX121 yang memiliki resolusi prima mencapai 5760 x 1440 dpi. Untuk menghubungkannya printer ini dengan notebook cukup menggunakan koneksi USB.

Printer Epson TX121 juga memiliki kecapatan produksi dokumen yang sangat baik yaitu 30 ppm untuk hitam dan 15 ppm untuk berwarna. Printer ini dijual dipasaran dengan harga sekitar 900 ribu rupiah.

Demikian pembahasan kitasipil mengenai 5 (Lima) Rekomendasi Printer yang Cocok untuk Para Mahasiswa dengan Harga di bawah 1 Juta Rupiah

Inilah cara download driver printer seperti dijelaskan di atas.

Related Posts

Previous
Next Post »