5 Perusahaan Besar Dunia Di Bidang Teknik Sipil Yang Paling Diinginkan Engineer Untuk Bekerja

Tuesday, May 02, 2017

Kali ini Kitasipil akan membahas tentang 5 perusahaan besar dunia di bidang teknik sipil yang paling diinginkan oleh engineer/insinyur sipil untuk bekerja.

perusahaan konstruksi yang paling diinginkan pekerja
Gambar perusahaan raksasa dunia via hercampus.com

Setiap pekerja di dunia ini tentunya memiliki perusahaan idaman untuk mereka bekerja. Begitu juga bagi pekerja sipil maupum insinyur sipil. Insinyur sipil merupakan orang yang memiliki keahlian mengubah desain bangunan seperti rumah, gedung, jala, jembatan, irigasi dan lain sebagainya menjadi bangunan aktual.

Berikut ini 5 perusahaan besar dunia di bidang teknik sipil yang paling diinginkan oleh engineer/insinyur sipil versi engineeringcareercoach.com antara lain:

1. URS Corporation
URS Corporation merupakan salah satu perusahaan di bidang teknik sipil dan desain konstruksi terbesar di Amerika Serikat. Selain di Amerika Serikat mereka juga beroperasi di Eropa, Asia Pasifik, dan Afrika. URS Corporation menawarkan jasa konstruksi mereka kepada perusahaan swasta maupun lembaga pemerintahan di seluruh dunia. Di Amerika Serikat Perusahaan ini berhasil membuat berbagai macam mahakarya konstruksi mulai dari jembatan, bandara, pelabuhan, industri perminyakan, sistem rel, serta sistem pembuangan air limbah. Untuk mengerjakan proyek tersebut, URS Corporation tentunya akan menawarkan kesempatan untuk berkarir bersama untuk memperluas keahlian di bidang teknik sipil.

2. HRE, Inc.
 HRE, Inc. merupakansalah satu perusahaan besar lainnya yang bergerak di bidang ini. Perusahaan ini beroperasi di Amerika, Eropa, Australia, Timur Tengah serta kawasan Asia. Perusahaan ini juga menawarkan jasa perusahaan sipil dan desain konstruksi kepada perusahaan swasta maupun perusahaan publik. Selain mengerjakan proyek konstruksi biasa, perusahaan ini juga mengerjakan proyek raksasa di bidang saluran air, bendungan, dan sistem pembuangan limbah beracun. Dengan memberi kompensasi yang baik bagi seluruh karyawan. HRE, Inc akan tetap menjadi perusahaan dengan tingkat gesekan antar karyawan yang rendah. Perusahaan ini menawarkan jaminan kepada pekerja bahwa bekerja di perusahaan ini, pekerja tidak hanya mendapat keterampilan bekerja tetapi dapat membuat seseorang tumbuh menjadi lebih profesional.

3. AECOM Technology Corporation
AECOM merupakan singkatan dari Achitecture (Arsitektur), Engineering (Teknik), Consulting (Jasa Konsultasi), Operation (Pengoperasian), and Maintenance (dan Pemeliharaan). Perusahaan ini terpilih menjadi salah satu perusahaan desain, teknik, arsitektur terbaik dari Organisasi Profesinal dan Perdagangna di bidang ini. AECOM Technology bergerak di bidang transportasi, air, energi, dan lingkungan. Perusahaan ini juga beroperasi secara global di berbagai negara. Untuk kriteria perusahaan dengan tempat paling dinamis, perusahaan ini terpilih menjadi salah satu perusahaan internasional terbaik. Hal ini tidak hanya akan memberi gelar prestise kepada karyawannya tetapi juga memberi kesempatan untuk bekerja sama dengan perancang dan inovator terbaik di luar sana.

4. Jacobs Engineering Group
Di posisi keempat daftar posisi terbaik kategori ini adalah Jacobs Engineering Group. Dengan memiliki beberapa kantor cabang di berbagai negara, Jacobs Engineering Group memperluas jangkauan klien kerjanya kepada pemerintah, industri komersial, dan industri yang membutuhkan jasa teknik, arsitektur dan konstruksi papan atas. Di Amerika Serikat, Jacobs Engineering Group  secara konsisten mendapat kontrak federal, sehingga perusahaan tidak akan mengalami defisit proyek. Perusahaan ini juga mendapat pengakuan sebagai salah satu perusahaan terpecaya di Amerika Serikat, maka tidak mengherankan jika Jacobs Engineering Group menjadi perusahaan yang paling diinginkan oleh para insyinyur sipil profesional yang ingin tumbuh maju bersama perusahaan ini.

5. United States Army Corps of Engineers
Satu-satunya perusahaan teknik dan desain dan konstuksi milik umum, dan perusahaan manajemen proyek dalam dalam daftar ini adalah United States Army Corps of Engineers. Perusahaan ini juga beroperasi di berbagai negara. Perusahaan milik Pemerintah Amerika ini telah mengerjakan berbagai proyek hebat di bidang jalann raya, jembatan, bendungan, kanal dan jalur air u tuk mengembangkan dan merancang sistem energi terpadu dan fasilitas lingkungan. United States Army Corps of Engineers adalah  salah satu perusahaan yang sangat stabil dalam memberi paket manfaat dan penggajian yang menarik. Inilah alasan kenapa banyak profesional sipil baru maupun profesional sipil lama sama-sama bercita-cita bergabung dengan perusahaan ini. Selain memberi prestise profesional dan kesempatan untuk bekerja sama dengan perancang dan inovator utama, bekerja dengan United States Army Corps of Engineers juga menambah wawasan ketika bekerja di berbagai negara di dunia.

Demikianlah pembahasan Kitasipil mengenai 5 perusahaan besar dunia di bidang teknik sipil yang paling diinginkan oleh engineer/insinyur sipil untuk bekerja. Semoga bermanfaat..

Related Posts

Previous
Next Post »