Mengapa Kalau Cari Suami Sebaiknya Engineer Aja - KITASIPIL.COM

KITASIPIL.COM

Mengapa Kalau Cari Suami Sebaiknya Engineer Aja


Kali ini Kitasipil akan membahas topik buat kalian perempuan mengapa kalau cari suami sebaiknya engineer aja. 

Gambar contoh anak teknik atau engineer lagi kerja

Pembahasan Kitasipil kali ini, bukan karena penulis seorang engineer, tetapi kebanyakan perempuan sering menganggap kalau pacar atau calon suami yang merupakan anak teknik agak sedikit kaku, tetapi ternyata anak teknik sangat pantas dijadikan calon suami idaman lho, gak percaya??? Simak penjelasannya dia bawah ini (pembahasan kali ini just for fun...)

Berikut sedikit penjelasan kenapa kalau suami sebaiknya engineer aja versi Kitasipil:
1. Engineer biasanya suka berkerja dibawah tekanan dan memiliki problem solving yang baik

engineer sering mengejar deadline pekerjaan
Hidup bersama seorang engineer tidak perlu ragu jika kamu akan melewati masa-masa sulit dan tekanan hidup sendirian, anak teknik atau engineer telah terbiasa melewati kerasnya perjuangan baik itu ketika kuliah maupun saat dunia kerja dan seorang engineer juga memiliki kemampuan problem solving yang baik, hal itu dapat terlihat dari saat menyelesaikan tantangan di dalam dunia kerja.

2. Engineer adalah orang yang memiliki loyalitas yang tinggi

loyalitas engineer anak teknik sangat baik

Anak teknik merupakan orang yang memiliki rasa cinta almamater yang tinggi, jiwa kekompakan telah mengakar di dalam dirinya, So, buat kalian perempuan gak perlu ragu memilih engineer sebagai suami, karena kepada almamater dan temannya saja dia setia, apalagi terhadap kamu, keluarga dan agamanya.

3. Engineer memiliki gaya hidup yang sehat

anak teknik memiliki healthy life yang baik

Kalau masalah peduli kesehatan, anak teknik merupakan pilihan yang tepat, bayangin aja sejak kuliah sampe dunia kerja, anak teknik selalu belajar dan merapkan yang K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dan ilmu lingkungan, jika dalam dunia kerja saja dia menyukai kesehatan dan lingkungan, apalagi kalau dia menjaga kesehatan dirimu dan anak-anaknya kelak.

4. Engineer biasanya sangat mencintai terhadap apa yang telah dipilihnya.

anak teknik menjalani hidup yang telah dipilih

Biasanya anak teknik akan bekerja sesuai jurusan yang dia pilih, misalnya anak teknik sipil umumnya lebih memilih kerja di kontraktor atau di konsultan dari pada kerja di bidang lainnya. Hal itu lebih berbeda daripada jurusan lainnya yang bisa masuk ke bidang kerja apa saja. Jadi ketika anak teknik telah memilihmu, jangan perlu takut bahwa dia akan berpaling ke yang lainnya.

5. Engineer memiliki pribadi yang tangguh

anak teknik merupakan pribadi yang kuat

Pribadi yang tangguh dan tidak cengeng telah dipupuk dalam jiwa anak teknik sejak awal memasuki dunia perkuliahan sampai ke dunia, Masa Orientasi Mahasiswa Baru teknik selalu diajarkan agar kita mudah kalah oleh rintangan dan tantangan yang akan dihadapi. Jadi buat kalian perempuan, anak teknik merupakan sangat tepat dipilih sebagai imam dalam keluarga kamu.

6. Engineer umumnya memiliki banyak keahlian lainnya

anak teknik dapat melakukan banyak pekerjaan

Jika kamu punya masalah tidak perlu ragu untuk meminta bantuannya, seorang engineer telah terbiasa mengerjakan sendiri untuk yang mudah, jadi ketika hidup bersamanya kamu tidak perlu ragu, jika kamu memiliki masalah seperti kecil pada komputer atau kendaraanmu, kamu dengan mudah dapat meminta bantuannya.

7. Engineer adalah seorang berwawasan luas

anak teknik mengerti banyak hal

Jika kamu bekerja dalam bidang hukum, ekonomi, politik dan hal-lainnya, jangan perlu takut akan tidak nyambung bicara dengannya, karena anak teknik juga memiliki wawasan yang luas, anak teknik umumnya juga mempelajari ilmu ekonomi dan hukum yang berkaitan dunia teknik, begitu juga dengan dunia politik, anak teknik yang aktif dalam organisasi juga sangat memperhatikan kondisi politik dalam negerinya.

8. Engineer adalah pribadi yang serius dan terkadang juga bisa sangat humoris.

anak teknik pribadi yang menyenangkan

Ketika engineer sedang bekerja umumnya mereka sangat tidak suka diganggu, tetapi dilain sisi ketika sedang tidak bekerja, anak teknik dapat membuat dirimu terpingkal-pingkal mendengar candaannya. Jadi, menghabiskan masa hidup bersama anak teknik akan membuat hari-harimu terasa menyenangkan.

9. Engineer pasti memiliki visi hidup yang besar

anak memiliki mimpi yang besar

Jika kamu melihat, seorang anak teknik di masa kuliah, mungkin agak berantakan dan kurang mapan, tetapi kamu tidak perlu takut dengan masa depannya, hampir semua anak teknik memiliki visi hidup yang besar, dia pasti akan mewujudkannya untuk membuatmu dan keluaga menjadi bahagia. 

10. Engineer umumnya cepat beradaptasi dengan hal yang baru

anak teknik memiliki kemampuan beradaptasi yang baik

Jika kamu ingin memperkenalkan calonmu kepada orang tua, tidak perlu takut jika mereka akan susah beradaptasi dengan keluargamu, hal ini telah dilatihnya ketika berhadapan dengan para dosen, sesama mahasiswa, laboran, mandor, tukang dan yang lainnya. 

Jadi dari pembahasan Kitasipil ini, anak teknik atau engineer dapat menjadi pilihan suami yang tepat kan???.. Semoga Bermanfaat..

Previous
Next Post »

Jangan melakukan spam dan terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon