Kenapa Pilih Jurusan Sebaiknya Teknik Sipil Aja - KITASIPIL.COM

KITASIPIL.COM

Kenapa Pilih Jurusan Sebaiknya Teknik Sipil Aja


Kali ini Kitasipil akan membahas kenapa pilih jurusan sebaiknya teknik sipil aja. Penjelasannya di bawah ini.

pilih jurusan yang baik civil engineering

Buat kalian yang ingin mengikuti ujian perguruan tinggi, tapi masih bingung dengan jurusan apa yang ingin kalian pilih, kali ini Kitasipil menyarankan agar memilih teknik sipil aja, kenapa?? Bukan disebabkan karena penulis merupakan lulusan teknik sipil. Tetapi ada alasan lain yang Kitasipil ungkapkan di bawah ini. (Just for fun Guys..)

Berikut beberapa alasan kenapa pilih jurusan sebaiknya teknik sipil aja versi Kitasipil antara lain:

1. Indonesia sebagai negara berkembang dan belum menjadi negara maju, tentunya akan banyak pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan, sehingga sangat banyak dibutuhkan engineer teknik sipil.

pembangunan infrastruktur

2. Jangan lihat mereka ketika kuliah, tapi lihat ketika reuni alumni, ternyata banyak sarjana teknik sipil yang jadi pemilik kontraktor hebat di Indonesia.

meme anak teknik sipil

3. Ternyata Presiden Republik Indonesia ke-1 yaitu Presiden Soekarno, ternyata lulusan teknik sipil lho.. Siapa tahu anak teknik sipil nanti ada yang jadi presiden lagi.

presiden soekarno lulusan teknik sipil

4. Tahu gak bahwa dua orang saling mencintai, pasti mencari jalan untuk terus bersama??. Nah, ilmu jalan itu ada dipelajari di jurusan teknik sipil lho.. hhehe

ilmu jalan teknik sipil

5. Teknik sipil mempermudah ketika membangun rumah sendiri nantinya. Karena kita sudah mengerti prinsip dari bangunan.

merancang rumah

6. Teknik sipil akan membuat kita mudah beradaptasi dan bermental baja, karena sering berhadapan dengan tukang, mandor, laboran, operator alat berat yang memiliki watak berbeda-beda.

kerja anak teknik sipil

7. Mahasiswi cantik di teknik sipil mudah jadi primadona dan terkenal, karena persaingannya sedikit, gak kayak jurusan lain yang mahasiswinya lebih banyak daripada mahasiswa...hhehe.

primadona anak teknik

Jadi, itulah beberapa alasan kenapa pilih jurusan sebaiknya teknik sipil aja versi Kitasipil... Semoga bermanfaat..

Previous
Next Post »

Jangan melakukan spam dan terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon